Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospcr Motor Indonesia Jonfis Fandy saat menerima penghargaan AutoBild Award 2011.


TEMPO Interaktif, Jakarta - Persaingan ketat di segmen Multi Purpose Vehicle pada ajang AutoBild Award 2011 dimenangkan Honda Freed. MPV andalan Honda itu sekali lagi diakui sebagai MPV terbaik di kelasnya dengan meraih predikat sebagai Best Compact MPV.


Gelar ini melengkapi penghargaan yang sebelumnya sudah diraih seperti Car of the Year dari Tabloid Otomotif, Family Car Of The Year dari Majalah Top Gear, Favorit Medium MPV dari Autocar dan Best Buy Medium MPV dari Target Car.


Dalam keterangan persnya, Kamis, 17 November 2011, Marketing & After Sales Service Director PT. HPM Jonfis Fandy mengatakan meski tergolong model baru di Indonesia, Honda Freed membuktikan kenyamanan dan kualitasnya sehingga mendapat berbagai penghargaan.


"Kami sangat gembira karena Freed berhasil menyapu bersih semua gelar sebagai mobil terbaik di kelasnya dari berbagai ajang penghargaan bergengsi di Indonesia," kata Jonfis.


Honda Freed pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2009 dan telah mengalami perubahan model pada tahun 2010. Sejak diluncurkan hingga Oktober 2011, Honda Freed telah mencatat total penjualan 30.518 unit.


 

Versi cetak